Jumat, 02 Maret 2012

Obat Insomnia

Obat Insomnia


Obat Insomnia

Insomnia adalah penyakit gangguan susah tidur atau mengalami suatu pengaruh dari dampak psikologi untuk kesulitan tidur,penyakit ini timbul biasanya dari usia menginjak remaja ke atas karena di masa seperti itu biasanya pemikiran yang baru mulai timbul dan bisa menjadi suatu pengaru pada psikologi seseorang. Pengobatan untuk insomnia biasanya memakai obat tidur karena dianggap sangat praktis tetapi pengobatan dengan memakain obat tidur dalam jangka waktu panjang justru akan menimbulkan masalah bagi pada penderira insomnia, nyakni kekebalan pada tubuh untuk penyakit insomnia. Seharusnya para penderita penyakit insomnia mencari solusi yang aman untuk pengobatanya dengan memperhitungkan kedepannya seperti pengobatan alternatif dan obat herbal yang tidak mengandung feksamping seperti pengobatan dengan herbal XAMthone Plus yang aman serta dapat memperbaiki sel tubuh yang lemah dan rusak lainnya.
Obat Insomnia herbal dengan XAMthone merupakan alternatif yang baik bagi penderita insomnia untuk pemeliharaan tubuh ataupun pengobatan penyakitnya, karen kandungan vitamin dan anti oksida didalam XAMthone Plus dapat menetralisir kelelahan yang terjadi pada otak.
Gangguan insomnia biasanya banyak terjadi di negara maju dan negara seperti di amesrika serikat bahakan suatu penelitian di negara amerika menurut survei 1,1 juta penduduk di Amerika yang dilakukan oleh American Cancer Society menemukan bahwa mereka yang dilaporkan tidur sekitar 7 jam setiap malam memiliki tingkat kematian terendah, sedangkan orang-orang yang tidur kurang dari 6 jam atau lebih dari 8 jam lebih tinggi tingkat kematiannya. Tidur selama 8,5 jam atau lebih setiap malam dapat meningkatkan angka kematian sebesar 15%. Insomnia kronis – tidur kurang dari 3,5 jam (wanita) dan 4,5 jam (laki-laki) juga dapat menyebabkan kenaikan sebesar 15% tingkat kematian. Setelah mengontrol durasi tidur dan insomnia, penggunaan pil tidur juga berkaitan dengan peningkatan angka kematian.
Penyakit insomnia atau gangguan tidur terjadi dari gejala seperti berikut:
  1. Penggunaan alkohol yang berlebihan
  2. Kerusakan pada otak (karena ensefalitis, stroke, penyakit Alzheimer).
  3. Bekerja pada malam hari atau Sering berubah-ubah jam kerja
  4. Efek samping obat (kadang-kadang).
UNTUK PEMESANAN XAMTHONE PLUS KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar